oleh

Global Qurban – ACT dan MRI Pidie Jaya Distribusikan 38 Hewan Kurban di 3 Kabupaten Aceh

Pidie Jaya, Lentera.co.id – Global Qurban , ACT Aceh dan MRI Pidie Jaya mulai mendistribusikan 38 ekor hewan qurban untuk tiga Kabupaten di Aceh yaitu Kabupaten Pidie Jaya, Pidie dan Bireun, pada Selasa, 13 Agustus 2019

Momen Hari Raya Qurban tahun ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Relawan MRI Pidie Jaya untuk menyemarakkan program Dermawan Berqurban dari @globalqurban ACT.

Teman-teman MRI Pijay berkesempatan terlibat langsung dalam proses implementasi dan distrubusi daging qurban di beberapa desa di Pidie Jaya, Kata Muyasir Koordinator MRI Pidie Jaya.

Pidie Jaya yang menjadi tuan rumah penyembelihan 38 ekor sapi dari global qurban untuk tiga wilayah pendistribusian, yaitu kabupaten Pidie 13 sapi ,Pidie Jaya 10 sapi dan Bireun 15 sapi yg mana sebelumnya telah melakukan pendataan di setiap desa untuk mencari masyarakat yang layak dan berhak menerima qurban, lanjut Yasir.

Yasir, juga mengucapkan terimakasih kepada @mribireuen dan @mripidie atas kerjasama kita hingga kegiatan ini sukses dan berjalan lancar, terimakasih juga kepada teman teman relawan MRI Pidie Jaya (@mri_pidiejaya) yang luar biasa karena telah ikut membantu menyukseskan distribusi kita pada hari ini.

“Semoga setiap penerima manfaat merasakan keberkahan dari setiap bongkahan daging yang kita distribusikan,” ucapnya.

Global Qurban kini mengantar amanah qurban ke lebih banyak lahan-lahan bencana, miskin serta rawan pangan di pelosok nusantara hingga titik-titik kelaparan dan konflik kemanusiaan di mancanegara.

Reporter : Teuku Saifullah

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *