oleh

Lomba Dayung dan Festival Perahu Kora-Kora Ramaikan Halteng Jelang HUT RI

MALUT.LENTERA.CO.ID – Beragam kegiatan digelar untuk menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara.

Kegiatan itu diantaranya lomba dayung dan festival perahu kora-kora yang digelar bertempat di taman pariwisata Telaga Nusliko, Halteng, pada Selasa, 13 Agustus 2019.

Turut hadir Bupati Halteng Edi Langkara, Wakil Bupati Halteng, Adulrahim Odeyani, Kasi Pidana Khusus Kejari Weda, Jefry Andi Gultom, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimp. OPD, Para, SKPD Kab. Halteng, dan turut serta sejumlah masyarakat.

Bupati Halteng, Edi Langkara, dalam sambutannya mengatakan olahraga dayung merupakan satu iven olahraga nasional. Dan Pemda Halteng telah membuka lomba itu sekalian membuka kawasan pariwisata Telaga Nusliko berlevel nasional.

Dia juga berharap kepada Dispora Halteng agar lebih serius membina dan memperhatikan atlit dayung untuk bisa bersaing dengan daerah lain di iven perlombaan dayung di tingkat nasional.

Perlombaan perahu hias dan dayung di ikuti oleh 14 peserta perahu dayung yang tergabung oleh beberapa instansi Dinas di lingkup Pemda Halmahera Tengah Halteng.

Sebagai pemenang perlombaan perahu hias dan dayung akan di serahkan hadiah pada tanggal 17 Agustus 2019 malam tepatnya di Pendopo Falcino Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda, Halteng. (Ajn)

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *