oleh

Dirsismet Pusterad dan Korem 152/Babullah Ternate Kuker ke Halteng Tinjau Pembangunan kantor Kodim 1511/Weda

MALUT.LENTERA.CO.ID – Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad) bersama Letkol Inf La Ode Kasi Ter Korem 152/Babullah Ternate dan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kuker) di Kabupaten Halmahera Tengah, pada Selasa 13 Agustus 2019 siang.

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturhami dengan Pemda Halteng sekaligus meninjau pembangunan kantor Kodim 1511/Weda Halmahera Tengah.

Amantan reporter media ini, rombongan kuker tiba di kantor Bupati Halteng dan disambut Bupati Edy Langkara di dampingi Staf Ahli Samsul Bahri, dan Kabid Dinas PUPR Bambang Prakoso dan tamu beberapa tamu lainnya

Usai lakukan peninjauan pembangunan kantor kodim 1511/Weda, rombongan langsung kembali dan makan siang bersama Bupati di kediaman Bupati di bukit Loteglas.

Selama kegiatan berlangsung mendapat pengawalan dari Danramil 1505-02/ Weda Andy Purwanto, Pasi Intel Kodim Andri Gusty Wijaya dan Satgas Kodim persiapan (Kodim 1511/ Weda), Dadang dan Arh. Hamdanisyah (Ajn)

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *