oleh

Bupati Kepulauan Sula Helat Liga Desa Nusantara

MALUT.LENTERA.CO.ID — Bupati Kabupeten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, secara resmi membuka pertandingan liga Desa Nusantara di lapangan sepak bola Kampung Pisang Desa Fagudu Kecamatan Sanana, pada Rabu, 7 Agustus 2019.

Turnamen liga Desa Nusantara merupakan pertandingan berjenjang yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesa bekerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan pemerintah daerah seluruh Indonesia.

Juara tingkat kabupaten akan mewakili Kabupaten untuk mengikuti kejuaraan liga Desa Nusantara tingkat Provinsi.

Dalam sambutannya Bupati Hendrata, meminta kepada seluruh tim dan ofisial agar dapat menjaga sportifitas selama kompetisi berlangsung.

“Sportifitas yang tinggi akan membuat kualitas turnamen ini manjadi baik dan akan mnghasilkan atlet sepakbola terbaik di daerah ini,” ujar Bupati siang tadi.

Sebelum cick off pertandingan, Bupati meminta kepada seluruh pemain bola dan penonton yang hadir untuk mendoakan salah satu atlet muda sepakbola Sula atas nama Sahdan Pora yang meninggal beberapa hari lalu karena sakit.

Pertandingan pertama mempertemukan dua tim favorit, ULFOA FC (URIFOLA) dan PULKER FC (PASIPA) yang dimenangkan oleh ULFOA FC dengan skor 2-1. (Ajn)

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *