oleh

Kadis PUPR dan Kabid Bina Marga PPK Kepsul Diperiksa Selama 4 Jam

MALUT.LENTERA.CO.ID — Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Polres Kepulauan Sula (Kesul), Polda Maluku Utara, melakukan pemeriksaan klarifikasi terhadap Kapala Dinas PUPR, M. Lutfi dan mantan Kabid Bina Marga selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Isnain Masuku selama empat jam.

Mereka diperiksa di ruang Tipikor, pada Jumat 2 Agustus 2019 kemarin, terkait proyek pembangunan jalan Waitinagoi-Wailoba, Kecamatan Mangole Tengah, Kepsul, dengan anggaran senilai Rp 11.5 Milyar yang diploting dari APBD 2018.

Kasatreskrim Polres Kepulauan Sula, Iptu Paultri Yustiam SIK, mengatakan, Kadis PUPR dan mantan Kabid bina marga selaku PPK sudah kami panggil untuk dimintai klarifikasi terkait Proyek pembangunan jalan waitinagoi-wailoba, katanya.

“Setelah pemeriksaan pengumpulan data, baru kita tinjau lokasi pekerjaan bersama dengan ahlim jadi tinjau lokasi itu nanti kita periksa ambil data dulu semua, baru kita turun lapangan, karena gak mungkin kita hanya turun lihat-lihat aja, kan gak mungkin. Harus dengan Ahli juga,” ungkap Paultri, kepada awak media, pada Selasa, 6 agustus 2019. (Ajn)

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *