oleh

Tinjau Pembanguan Pasar Basanohi, Bupati Kepsul Pastikan Tahun ini Selesai

MALUT.LENTERA.CO.ID — Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, meninjau lokasi pembangunan pasar Basanohi, Sanana, pada Kamis, 1 Agustus 2019.

Peninjauan ini untuk memastikan penataan proses pembangunan pasar dan disesuaikan dengan master pland.

Kunjungan itu didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Moh.Lutfi dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Basiludin Labesi.

Seluruh pedagang dipasar, kata Bupati, harus mengikuti prosedur dan semua pedagang tidak lagi berjualan di luar bangunan pasar.

“Semua pedagang harus berjualan didalam gedung yang sudah di bangun,tidak boleh diluar karena bangunan itu dibangun untuk mereka,” ujar Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepulauan Sula ini,

Sementara itu, pasar ikan juga akan di pindahkan ke bangunannya yang telah disiapkan. “Mengingat karena pasar ikan sekarang dalam master plandnya itu akan dibangun jalan,” ungkapnya.

Orng nomor satu di Partai Demokrat Maluku Utara ini juga berjanji semua proses pembangunan pasar akan diselesaikan pada tahun ini. (Ajn)

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *