oleh

Diteruskan ke DPP, DPC Halteng Menyerahkan Rekomendasi Unsur Pimpinan dan Fraksi ke DPD PDIP Malut

LENTERA Malut — Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Tengah menyerahkan rekomendasi unsur pimpinan dan Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Kabupaten Halmahera Tengah kepada DPD PDIP Provinsi Maluku Utara pada Rabu, 31 Juli 2019 di Café Goeng Puncak, Kota Weda, untuk diteruskan ke DPP.

Sebelumnya kepengurusan baru, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halteng menggelar rapat di kediaman Sekretaris DPC, Asrul Alting pada Senin, 29 Juli 2019 malam. Perihal rekomendasi unsur pimpinan dan ketua fraksi PDIP. Keputusan rapat tersebut merekomendasikan Ketua Bapilu, Nuryadin Ahmad, Sekretaris Asrul Alting dan ketua DPC Kabir Kahar untuk masuk dalam unsur pimpinan DPRD dan jadi Ketua Fraksi.

BACA JUGA
Penyerahan SK DPC PDIP Halteng, Ketua DPD: Ini Tanda Regenerasi Kepemimpinan
Penyerahan Kantor DPC, DPD PDIP Meminta Pengurus Baru Menyurat ke Mantan Ketua

Menanggapi reomendasi tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara, Muhammad Senen menyatakan bahwa DPD akan meneruskan rekomendasi tersebut ke DPP. Meski begitu, ia mengingatkan kepada tiga nama yang direkomendasikan bahwa, tiga nama ini tidak akan mungkin semuanya jadi masuk pimpinan DPR dan jadi Ketua Fraksi. Oleh hanya satu yang akan diputuskan di DPP, maka ia menyatakan bahwa hasil keputusan DPP atas siapa yang masuk unsur pimpinan dan jadi ketua fraksi adalah milik PDI Perjuangan. “Bukan milik perorangan,” pesan dia.

Red: Ajun

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *