oleh

Seleksi Unsur Pimpinan dan Ketua Fraksi, DPC PDIP Halteng Rekomendasikan 3 Nama ini

LENTERA Malut – Pengurus DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara menggelar rapat perdana dengan pembahasan rekomendasi unsur pimpinan dan ketua Fraksi, DPRD Halteng, periode 2019-2024, di kediaman Sekretaris DPC PDIP Halteng, Asrul Alting, Kota Weda.

Rapat yang dipimpin ketua DPC PDIP, Kabir Kahar dan dipandu Sekretaris Asrul ini, dihadiri pengurus DPC lainnya. Sebagai partai pemenang kedua pada Pileg 2019 di Halteng, Sekretaris DPC Halteng, Asrul Alting menyampaikan bahwa kini DPP PDI Perjuangan meminta kepada DPC Halteng untuk segera
memasukan tiga nama anggota DPRD terpilih agar diseleksi dan masuk dalam unsur pimpinan DPR sekaligus menjadi ketua Fraksi PDI Perjuangan.

“Ini berdasarkan surat atau permiantaan dari DPP sehingga malam ini segera kita putuskan tiga nama untuk diseleksi jadi unsur pimpinan dan ketua Fraksi oleh DPP,” katanya.

Dari kiri ke kanan, Ketua DPC, Kabir Kahar; Sekretaris Asrul Alting; ketua Bapilu, Nuryadin Ahmad. Ketiganya anggota DPRD terpilih pada pileg 2019

Pengurus DPC yang hadir pada rapat itu diminta menyampaikan tiga nama calon pimpinan dan ketua fraksi. Walhasil, keputusan rapat tersebut, merekomendasikan Kabir Kahar, Asrul Alting, Nuryadin Ahmad untuk selanjutnya disampaikan ke DPP dalam waktu dekat.

Ketua DPC PDIP, Kabir Kahar menambahkan, bahwa tiga nama yang disepakati pada rapat ini, akan disampaikan ke DPP dan selanjutnya diseleksi menjadi. “Siapa yang masuk unsur pimpinan dan jadi fraksi, kita serahkan ke DPP,” katanya.

Rep: Afandy

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *