oleh

Akbar Tanjung Disambut Antusias Oleh Kader HMI Cabang Sanana

SULA,LENTERA.CO ID – Sore tadi sekira pukul15.00 WIT, di Bandara Emalamo Sanana,Kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) Maluku Utara, dipadati Kaders Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sanana. Selasa, 30 Juli 2019.

Berkumpulnya kaders HMI Cabang Sanana beserta para alumni ini, untuk menjemput Ir. Akbar Tanjung yang didampingi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI Arya Karisma Hardi, Wasekjen Eksternal, La Ode Zidil serta Wasekjen Kohati Okty Apriani Negara.

Kedatangan Mantan Ketua Umum Partai Beringin itu Untuk Membuka Acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LK) II, HMI Cabang Sanana, di Aula Cakalele Desa Mangon Kecamatan Sanana.

Saat di Bandara Rombangan dijemput dengan tarian cakalele. Stelah itu rombongan bertolak dari Bandara menuju Rumah Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie.

Seusai makan siang, Mantan Ketua DPR-RI beserta rombongan lansung menuju ke Sekretariat HMI Cabang Sanana tepatnya di Desa Fatcey, Untuk Meresmikan Sekretariat HMI Cabang Sanana.

Ketua Umum HMI Cabang Sanana, Abid Wambes saat dikonfirmasi mengakui bahwa kehadiran Bang Akbar (Sapaan akrab Ir. Akbar Tanjung) mengisi stadium general pada kegiatan LK II tingkat Nasional.

Intermediate Training ini, lanjut Abid, di ikuti oleh kader HMI dari cabang-cabang terdekat seperti Ternate, Tidore, Ambon serta cabang setempat.

“Rencananya kegiatan ini akan digelar lima hari, untuk mengasah intelektual para kader dari tema yang kami usung yaitu Negara, Korporasi dan Civil Society di Era Demokrasi Bangsa” ujar Abid.

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *