oleh

Pesta Narkoba, Dua Mahasiswa ini Dibekuk Polisi

MALUT.LENTERA.CO.ID — Dua mahasiswa pengguna narkoba dibekuk polisi setelah diketahui ada aktivitas pesta narkoba dirumah salah salah satu pelaku ST alias Buban(20) dan YU alias Usro (20),di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, pada Kamis 25 Juli 2019 kemarin.

Waka Porles Kepsul, Arifin Laode Buri,
didampingi Kepala Satuan Narkotika, Ruslan Lutia, saat konferensi pers berlangsung mengatakan informasi pesta narkoba itu dilaporkan warga setempat.

“Dir Sat Narkoba dan Anggotanya lansung turun lokasi dan mengamati pergerakan di rumah tersebut, dan dicurigai terjadi aktifitas pesta narkoba, barulah Sat Narkoba menggerebek rumah tersebut pukul 21.00 wit (kemarin-red)” ujar Arifin saat menggelar konferensi pers, di Malpolres Kepsul, Jumat, 25 Juli 2019.

Atas insiden itu, kedua mahasiswa yang mengenyam pendidikan di salah satu Universitas ternama di Kota Makasar ini di jerat Pasal 19 ayat 1 subsider pasal 127 huruf A Undang undang Negara Republik Indonesia no 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan hukuman empat tahun penjara dan denda 800 juta.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa 0,1 gram sabu alat hisap sabu berupa pipet, satu buah gunting dan 1 buah korek api.

Arifin masih mencurigai ada pelaku lain. “Ada dugaan, masih ada pelaku lain dan Polres Kepsul akan segera mengungkap gembong narkoba di Kepsul,” terang Arifin (Ajn)

Reporter: Irwan Fokatea

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *