oleh

DPC PDI-P Kepulauan Sula Siapkan Kader Menjelang Pilkada 2020

MALUT.LENTERA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kepulauan Sula Maluku Utara saat ini sedang membenahi internal partai mulai dari merapikan struktur hingga menyiapkan figur baru.

“PDI Kepsul masih fokus melakukan konsolidasi untuk merapikan struktur internal partai dari pengurus tingkat Kecamatan hingga ranting-rating partai di Kepsul,” ujar Ketua DPC PDI-P Kepsul, M. Ridho Guntoro, saat ditemui di Warkop Fina Gu di Desa Falahu Kecamatan Sanana, Jumat, 26 Juli 2019 sore ini.

Sementara itu Kabid Politik Hukum dan Keamanan DPD I PDI-P Malut, Darwis Gorontalo, menjelaskan partai moncong putih saat ini telah menyiapkan figur internal partai, salah satunya ialah dia bersama dengan Amin Drakel yang akan direkomendasi oleh partai sebagai calon Wakil Bupati Kepsul di 2020 mendatang.

Namun, kata dia, keputusan itu akan diambil melalui survey internal partai “Saya dan Pak Dokter Amin yang nantinya di utus oleh partai untuk maju sebagai calon Bakil Bupati sula, namun tentu keputusannya akan di ambil pasca survey.” katanya.

Pria yang dijuluki DG 01 ini bilang, survey partai akan dilakukan pasca kongres “Siapa yang menang di survey maka dia yang di usulkan oleh partai untuk jadi Cawapub Kepsul,” tandasnya.(Ajn)

Reporter: Irwan Fokatea

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *