oleh

Simpatisan Aliong Mus Bentuk Tim Dukungan Diluar Partai Politik

MALUT.LENTERA.CO.ID — Antuasias menjemput Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang sudah jauh hari diakomodir oleh sejumlah simpatisan Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus, dengan membentuk sebuah tim bernama Teman AM.

Tim ini, diluar partai politik untuk mendukung Aliong Mus, yang diketahui juga sebagai bakal calon Pilkda di 2020 nanti.

“Pak Bupati (Aliong Mus-red) sudah membuka ruang bagi siapa saja yang mau bersama-sama dengan beliau untuk memenangkan pilkada 2020 mendatang, maka kami telah membentuk salah satu team diluar dari partai politik yamg namanya Teman AM,” ujar Kordinator Teman AM, Ambona Muhammad, pada Sabtu, 13 Juli 2019.

Struktur kepengurusan Teman AM pun sudah terbentuk. Mulai dari Kordinator, Sekertaris, Bendahara dan ketua-ketua bidang lainnya dan telah rampung seluruhnya.

Ambona menjelaskan kenapa mereka membuat tim diluar partai politik, ini karena banyak caleg-caleg yang tidak lolos pada pemilu 17 April kemarin diluar dari partai Golkar ingin bersama dengan Aliong pada Pilkada 2020.

Dengan dasar itu, sebagai Koordinator, Ambona akan mendiskusikan langkah awal untuk membuat dan menyebarkan kuisioner survei perkiraan untuk mencari kelayakan mendampingi Aliong Mus di Pilkada sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

Mereka juga akan merekrut Teman AM mulai dari kecamatan, Desa hingga ditingkat Dusun (Ajn)

Reporter: Mohri

Download Download Download Download Download Download Download

Tentang Penulis: Reporter TALIABU, MOHRI

Reporter TALIABU, MOHRI
MOHRI UMAAYA adalah Reporter Lentera.co.id yang ditugaskan di Kabupaten Pulau Taliabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *