oleh

Pilpres 2019, HU Sebut Ketua DPD Golkar Malut Diduga Dukung Prabowo-Sandi

MALUT.LENTERA.CO.ID — Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara, Alien Mus diduga keluar dari komitmen Partai Golkar untuk memenangkan Jokowi-Maaruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Dugaan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar, Hamid Usman saat konferensi pers bersama 8 DPD P. Golkar Kabupaten/Kota, Maluku Utara pada Kamis, 11 Juli 2019 di Hotel Boulevard.

Menurut Hamid, Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus adalah adik kandung Ahmad Hidayat Mus (AHM) dimana dalam satu video berdurasi 1:39 menit itu, AHM menyampaikan pesan kepada warga Maluku Utara sembari mengacungkan 2 jari sebagai sebagai pesan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Mereka itu tunduk kepada AHM. Dalam video itu, AHM memberikan kode mendukung Prabowo-Sandi. Dan Faktanya, Sula dan Taliabu yang menjadi daerah asal AHM dan Alien Mus, Prabowo-Sandi menang,” katanya.

BACA JUGA
Golkar Malut Kalah Dibawa Alien Mus, HU: Kepemimpinan yang Berantakan
Dinilai Gagal Paham, Keputusan Alien Pecat Ketua dan Sekretaris DPD Melanggar AD/ART serta PO 15

Sementara pada momentum Pilpres kemarin, kata Hamid, ia bersama ketua Jenggala Edi Langkara habis-habisan mengkampanyekan Jokowi-Maaruf. “Jadi bukan mereka,” katanya.

Ketua DPD Golkar Malut, Alien Mus dikonfirmasi via WhatsApp pribadi dengan nomor 081247270XXX pada Kamis, 11 Juli 2019 malam. Alien membaca pesan yang dikirim reporter media ini, perihal dugaan dukungan ke Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 namun enggan menjawab hingga Jumat, 12 Juli 2019 siang, berita ini diterbitkan.

Red: Ajun

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *