oleh

Simpan Captikus di Kasur dan Bantal, Wanita Ini Diciduk Polsek Maba

MALUT.LENTERA.CO.ID – Polisi Sektor (Polsek) Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, mengamankan seorang wanita agen minuman keras jenis captikus berinisial YR (30) di kediamannya, pada Kamis 11 Juli 2019.

Captikus yang dikemas dalam dkantong plastik itu sebanyak 62 kantong plastik. Ini diketahui hasil dari laporan warga melalui sambungan telepon kepada anggota Polsek. Warga menunjukan rumah YR yang berada di Desa Soagimalah, Kecamatan Kota Maba, Haltim.

Dengan laporan itu, Polsek Maba Selatan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 11:00 WIT.

“Anggota Pelsek lansung Melakukan Razia dalam Ruma sersebut bersama dengan Kadus III Desa Soagimalaha dan didapat Minuman Jenis Captikus sebanyak 62 Kantong Plastic,” ujar Kapolsek Maba Selatan, Ipda Muhammad Toha Alhadar, kepada reporter lentera, siang tadi.

Modusnya, kata Kapolsek, pelaku menyimpan minuman haram tersebut dalam kasur dan bantal. Pelaku langsung diamankan ke kantor Polsek Maba Selatan pada siang tadi juga setelah ditindak.
“Pelaku diberikan edukasi dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi Perbuatan,” ungkap M. Toha mengakhiri. (Ajn)

Reporter: Ilham

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *