oleh

DPRD Pulau Taliabu Kuker ke DPRD Kota Makassar untuk Konsultasi dan Koordinasi RTRW

MALUT.LENTERA.CO.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara, melaksanakan kunjungan kerja di Kantor DPRD Kota Makasar, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) DPRD Pulau Taliabu.

Ini disampaikan oleh Kepala Bagian Umum dan Protekoler, Sekretariat DPRD Pulau Taliabu, Rifai Haitami kepada Media ini Kamis, 11 Juli 2019 siang tadi

Baca juga:
PN Pulau Taliabu Harap Jaringan Telekomunikasi Bisa Stabil Agar Pelayanan Efektif

Terungkap! DPRD Taliabu Belum Pernah Bentuk Pansus Kelola Keuangan Daerah

“Perjalanan tersebut berdasarkan dengan surat perintah tugas No. 836/02/DPRD-PT/LD-LP/VII/2019 dengan dasar Perintah Ketua DPRD Pulau Taliabu tanggal 8 Juli 2019 kemarin dan demi kelancaran tugas-tugas DPRD Pulau Taliabu,” ujar Rifai.

Kunjungan tersebut di laksanakan oleh 9 (sembilan) orang anggota DPRD, di antaranya; Ketua DPRD Pulau Taliabu, Moh. Nuh Hasi, Wakil Ketua DPRD Pulau Taliabu, Pardin Isa dan Hadiran Jamali, H. Sjamsudin La Jupa, Muh. Taufik Taib Koten, Suwandi Sabila, Yacobe Rete, H. Syaer Buhaera dan Surya Darma, masing-masing adalah anggota DPRD Pulau Taliabu. (Ajn)

Reporter: Mohri

Baca Berita menarik lainnya terkait Maluku Utara disini atau tulisan Mohri disini

Download

Tentang Penulis: Reporter TALIABU, MOHRI

Reporter TALIABU, MOHRI
MOHRI UMAAYA adalah Reporter Lentera.co.id yang ditugaskan di Kabupaten Pulau Taliabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *