oleh

Ungkap Kasus Kriminal, Kapolres Halteng Beri Reward Kepada Sahwan

MALUT.LENTERA.CO.ID – Kapolres Halmahera Tengah, Maluku Utara, AKBP Andri Haryanto memberikan penghargaan kepada Muh. Sahwan Hairun yang dianggap berhasil mengungkap kasus kriminal di Halteng.

Kapolres mengatakan, kehadiran Sahwan sangat membantu pihaknya, terutama Sat-Reskrim Polres Halteng mengungkap berbagai kejahatan di bumi “Fagogoru”.

Sehingga Kaporles memberikan penghargaan yang dianggap pantas untuk diterima oleh Sahwan selaku Kepala Perwakilan Mitrapol Maluku Utara.

“Secara khusus kita sangat apresiasi kinerja Sahwan karena telah banyak membantu kami dalam pengungkapan kasus kriminal. Sahwan telah mempertaruhkan nyawanya untuk mengungkap DPO yang selama ini kami kejar,” kata Kapolres,diacara HUT Bhayangkara ke-73, pada Rabu, 10Juli 2019.

“Sahwan adalah sosok mitra yang baik dan selalu siap bekerja dalam mengungkap berbagai persoalan,” sambungya.

Disela itu, Kapolres Halteng juga memberikan penghargaan kepada salah seorang Sopir yakni, Tole. Pria yang satu ini dinilai sering membantu aktivitas anggota Polres Halteng dalam operasional.

“Tole merupakan sosok yang loyal terhadap kami. Dirinya juga sangat membantu dalam memberikan kontribusi, tak perduli hujan, siang ataupun malam, dia selalu siap jika diperlukan,” tutupnya (Ajn)

Reporter: Fhandi

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *