oleh

Polres Haltim Musnahkan 700 Liter Captikus saat HUT Bhayangkara ke-73 Polri

MALUT.LENTERA.CO.ID — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Polri ke-73, Polres Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara (Malut) gelar upacara serta pemusnahan minuman keras (miras) jenis captukus sebanyak 700 liter dilapangan Vermento Buli, pada Rabu, 10 Juli 2019.

Upacara Hut Ke 73 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Haltim, AKBP Driyano Andri Ibrahim dan melanjutkan sesi kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Haltim.

Driyano Andri Kapolres ke 7 di Halmahera Timur ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa mengenal lelah proses Polri dalam memelihara keamanan, kewajiban dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutan Kapolres Haltim meneruskan istruksi Presiden Repoblik Indonesia Joko Widodo sebagai pedoman mengatakan terus tingkatkan selalu tingkatkan sumber daya Polri untuk mendukung terwujutnya Indonesia Emas 2045.

“Kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tingkat humanis sosial yang terjadi di masyarakat, terus tingkatkan pelayanan masyarakat secara konsisten, profisional, trasparan dan berkeadilan serta tingkatkan kordinasi dengan TNI, kementrian/lambaga pemerintah daerah dan masyarakat,” terang Kapolres diacara itu.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Minuman keras jenis captikus ini dimusnakan dan di pimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Haltim.

Turut hadir dalam acara ini, yakni Staf ahli Bupati Halmahera Timur, Djai Mandar yang mewaki Bupatu Halmahera Timur, Ketua DPRD Haltim Djon Ngoraidji, kepala SKPD di lingkup Pemda Haltim (Ajn)

Reporter: Ilham

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *