oleh

Gelar Upacara HUT Bhangkara Ke-73, Kapolres Halteng Sampaikan Amanat Presiden

MALUT.LENTERA.CO.ID – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Byangkara Polri yang ke-73 digelar halaman kantor Polres Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, pada Rabu, 10 Juli 2019

Inspektur upacara HUT Bhyankara ke-73, Kapolres Halteng AKBP Andri Haryanto, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. Dalam amanatnya Presiden mengapresiasi lembaga Polri dan TNI yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan baik.

Dalam pengabdian pada Negara, kata Kaporles, seluruh personil Polri tetap menjaga nama baik lembaga yang identik dengan seragam berwarna coklat tersebut (Polri-red).

“Selama ini Polri telah mengungkap berbagai kejahatan antara lain terorisme hingga kejahatan kekayaan Negara dan Polri juga telah menyelamatkan uang negara sebanyak 2,9 triliun dari ulah kejahatan oknum koruptor,” ungkap Kapolres Halteng, membacakan naskah itu.

Lanjut Kapolres, Presiden menghimbau agar para personil Polri tidak berpuas diri selaku salah satu lembaga yang di percaya oleh rakyat selain lembaga TNI dan KPK.

“Dalam momentum ini, tak luput pula saya mengucapkan selamat atas keberhasilan lembaga Polri yang telah melaksanakan tugas tugas kemanan dari para gangguan ancaman teror”, terangnya.

Sementara, dalam upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Halteng kali ini, turut hadir Wakil Bupatibl Halteng, Abdurahim Odeyani dan Wakil Ketua DPRD Halteng, Fahris, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halmahera Tengah.

Reporter: Fhandi/Editor: Ajun

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *