oleh

Ridwan Tidore Siap Bertarung DPD I KNPI Malut 2019

MALUT.LENTERA.CO.ID – Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara pada tanggal 19 Juli mendatang kini jadi wacana di Kepulauan Sula.

Wakil Ketua Bidang Perikanan dan Kelautan DPD II KNPI Kepsul, Ridwan Tidore, siap maju bertarung sebagai calon Ketua KNPI Malut nanti. Ini Ridwan dikatakan saat gelar konferensi pers, di Cafe Benteng Desa Mangon, pada Selasa, 9 juli 2019 malam.

Dia mengklaim sudah mengantongi lima rekomendasi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Malut. Oleh karenanya, dia siap bertarung nanti.

Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD II KNPI Kepsul, Ikram Fataruba dan Ketua DPD II KNPI, Saiful Sibela, juga hadir. Mereka juga mendukung dan merekomendasikan Eros, sapaan akrab Ridwan untuk memenangkan kontestasi nanti.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II KNPI Kepsul, Saiful Sibela, mengatakan terus mendorong pemuda khususnya pengurus yg memiliki kompoten dan kenginan sebagaimana yg di isyaratkan dalam AD/ ART KNPI itu sendiri .

“Sikap tersebut sebagai komitmen untuk mendorong spirit pemuda sula di kancah Maluku Utara dan khusunya langkah pemersatu pemuda di kab. Kepsul dan akan di kawal full oleh DPD KNPI Sula secara institusi,” kata Saiful dikesempatan itu.

Reporter: Irwan Fokatea
Editor: Ajun

Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *