oleh

Imbauan! Warga Lintas Weda-Payahe Harus Hati-Hati di Jalan Rawan Longsor

MALUT.LENTERA.CO.ID — Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara Abd Rahim Odeyani mengingatkan kepada warga masyarakat yang aktif melintasi ruas jalan Weda-Payahe agar memperhatikan ruas jalan yang rawan longsor.

“Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” kata Wabup Haltim, Abd Rahim Odeyani kepada wartawan siang tadi diruang kerjanya, Senin, 08 Juli 2019.

Jalur ini, kata Imo sapaan akrab Wakil Bupati, sangat rawan longsor. Ruas jalan ini berada di daerah perbukitan yang memiliki tanah yang labil.

Wilayah kita ini, turut dia, sedang diguyur hujan beberapa hari terkahir ini, sehingga para pelintas baik itu roda dua, roda empat bahkan dumtruk agar lebih memperhatikan ruas jalan yang rawan longsor.

“Dan jika melihat ruas jalan yang longsor diharapkan agar melaporkan ke Pemerintah Daerah untuk mencari jalan solusinya,” pintah Imo.

Wabup juga menegaskan agar para pelintas ruas jalan Weda Payahe untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat melewati daerah rawan longsor agar tidak menjadi korban.

Reporter: Fhandi
Editor: Ajun

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *