oleh

Rapat P. Golkar, Ketua Aliong: Lawan-Lawan yang ada, Saya Anggap Penggembira

MALUT.LENTERA.CO.ID — DPD II Partai Golkar, Kabupaten Pulau Taliabu gelar rapat koordinasi dan evaluasi serta pencalonan pimpinan DPRD di Sekretariat partai Golkar, Bobong, pada Jumat, 5 Juli 2019.

Rapat yang dipimpin langsung ketua DPD II P. Golkar, Aliong Mus dan dihadiri pengurus DPD II dan sebagian perwakilan pengurus pimpinan kecamatan (Pincam) P. Golkar, menjadi ajang sosialisasi pencalonan diri oleh Ketua DPD P. G yang juga Bupati Pulau Taliabu ini pada Pilkada mendatang.

Rapat tersebut, terdapat 3 nama kandidat yang diusulkan oleh DPD II Partai Golkar untuk menjadi calon pimpinan DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, diantaranya: Meylan Mus, Hasanuddin dan Nuh Hasi.

Nama-nama calon pimpinan DPRD partai Golkar yang diusulkan ini akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta melalui pengurus DPD I Maluku Utara untuk diputuskan.

Selain itu, melalui rapat tersebut, ketua DPD II P. Golkar, Aliong Mus menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 akan mendatang.

“Saya ingin sampaikan kepada semuanya, bahwa pada tahun 2020 nanti, Aliong Mus sangat siap bertarung sebagai Bupati Pulau Taliabu. Tidak perlu khawatir dengan dinamika politik yang ada di Taliabu. Jika mereka yang baru muncul saja sudah siap untuk maju bertarung di Taliabu, apalagi kita yang sudah lama di Taliabu. Atas kehendak Allah SWT, kalau lawan-lawan yang ada ini saya anggap mereka sebagai penggembira saja, yang namanya pertarungankan pasti ada lawan saja,” ucap Ketua Aliong Mus yang juga Bupati Pulau Taliabu saat rapat berlangsung.

Rep: Mohri/Red: Ajun

Download

Tentang Penulis: Reporter TALIABU, MOHRI

Reporter TALIABU, MOHRI
MOHRI UMAAYA adalah Reporter Lentera.co.id yang ditugaskan di Kabupaten Pulau Taliabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *