oleh

“Bupati Kepsul Takut Copot Kadis Perhubungan”

MALUT.LENTERA CO.ID — Meski telah lama “menghilang”, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Farid Jumati tak berani dicopot oleh Bupati Hendrata Thes.

Informasi yang dihimpun reporter Lentera.co.id, Kadishub Kepsul tidak lagi berkantor sejak Maret 2018. Hal ini di sampaikan salah satu staf dinas perhubungan yang namanya enggan dipublis, pada Selasa, 18 Juni 2019.

Kondisi ini membuat sejumlah publik geram. Betapa tidak, Bupati selalu melakukan mutasi dan roliing jabatan namun untuk Kadis Perhubungan, tidak pernah di mutasi. “Mau mutasi bagaimana, Bupati saja takut copot Kadis Perhubungan,” kata Ketua HMPS Cabang Ternate, Arman Buamona Bot. Lanjut Ketua HPMS ini menilai Bupati Hendrata lebih mementingkan orang lain ketimbang putra daerah Sula.

Sekadar diketahui, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan Ilmy Husain, Kadis PUPR ,M . Moh Lutfi cuti lebaran hingga kini belum berkantor.

Red: Ajun

Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *