oleh

Ribuan Warga Pawai Takbiran di Halut, Tertib dan Tentraman

MALUT.LENTERA CO ID – Ribuan Warga di Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara gelar Pawai Takbiran dimalam Idul Fitrai 1440 Hijriah, Selasa, 4 Juni 2019 malam.

Pantawan Lentera.co.id, antusias warga saat Pawai Takbiran dengan menggunakan obor dan mengelilingi desa di Kec. Kao, tampak aman dan damai.

Sangaji Adat Kao, Kifli Tukang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga yang ikut dalam pawai takbiran pada hari ke 30 Ramadhan atau dimalam Idul Fitri ini karena terlaksan dengan aman, tidak terjadi ada hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Suasana pawai takbiran

Ia juga meminta warga yang ikut pawai takbiran agar menjaga keamannan dan ketertiban saat pawai dari Kecamatan Kao menuju Kecamatan Malifut sehinga tidak terjadi keributan.

Perayaan tersebut diprakarsai para Pemuda Kecamatan Kao, Halmahera Utara dalam menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 M.

Pawai takbiran yang berjalan hikmad, dimana merayakan kemenangan ummat islam saat satu bulan penuh menjalankan ibada puasa di bulan ramadhan dan diakhiri dengan takbiran. ‚ÄúSemoga takbir kita pada malam ini dapat diterima di sisi Allah SWT,” pintanya.

Red: Fandy

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *