oleh

Tahun ini, Pemda Sula Bakal Rehab dan Bangun 14 Masjid

MALAUT.LENTERA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) dibawah kepemimpinan bupati Hendrata Thes bakal membangun 14 Masjid, baik pembangun baru maupun pembangunan lanjutan.

Demikian itu dikataka Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Basiludin Labesi melalui pesan WhatsApp pada media ini, Kamis, 30 Mei 2019.

Rencananya Masjid yang akan dibangun sebanyak 14 buah baik pembangunan lanjutkan seperti Mesjid desa pohea yang saat ini masih dalam proses kerja pembangunan lanjutan, serta disejumlah pembangunan Masjid lainnya.

Basiludin menambahkan, tahun ini juga akan dilakukan rehabilitasi 11 Masjid lainnya seperti Masjid Agung Al-Istiqomah Sanana.

“Selain itu, pemerintah juga membagun dan merehabilitasi 5 Mushollah serta 5 Masjid lainya soal fasilitas, dan 1 Masjid untuk pembangunan pagar.

Pembangunan dan rehabilitasi serta peningkatan fasilitas sejumlah tempat ibadah inu dilakukan setiap tahun dan diselesaikan dengan program prioritas. “Tentu sesuaikan dengan keuangan daerah,” ujarnya.

Red: Irwan

Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *