oleh

Bupati Hendrata Resmi Buka Pasar Murah dan Bagi Paket Umrah Gratis

MALUT.LENTERA.CO.ID – Bupati kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes pada Rabu, 29 Mei 2019, membuka secara resmi Pasar Murah di Desa Wai Sakai, Kec Mangoli Utara Timur.

Kegiatan itu, Bupati didampingi sejumlah pimpinan OPD atau SKPD yang memiliki program dan kegiatan di desa tersebut, baik untuk kegiatan ditahun ini maupun tahun depan seperti Dinas Sosial, Perikanan dan bagian Kesra. Namun untuk Dinas PU, sudah mengagendakan pembukaan badan Jalan dari Ko menuju Wai Sakai, kemudian dari Waigamahi menuju Pancurankum.

Berkait itu, Bupati Hendrata meminta para OPD agar lebih intens turun ke desa untuk melihat lansung kebutuhan masyarakat kemudian segera diusulkan untuk dibahas oleh pemberintah daerah.

Bupati juga memberikan informasi kepada masyarakat soal pembangunan Tower BTS yang dapat mempermudah komunikasi publik di era sekarang. “Tower BTS direcanakan dibangun tahun ini,” ungkap Bupati.

Bupati Hendrata dalam kegiatan tersebut disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Lansia dan Janda. Bupati Sula ini juga menyerahkan paket Umroh gratis kepada wakil Imam, Desa Wai Sakai atas nama Rauf Buamona.

Red: Gopal

Download Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *