oleh

Silaturahim Pesantren Salman Al Farisi, H. Nurhalis Instruksi Kepada Madrasah untuk Lakukan ini

MALUT.LENTERA CO ID – Pondok Pesantren Salman Al Farisi Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara bersilaturahmi dekaligus membicarakan masalah perkembangan dan peningkatan pondok pesentren tersebut kedepan yang lebih baik termasuk, menejmen pengelolanya, pada Senin, 27 Mei 2019.

Di samping itu, agenda tentang masalah izin operasional Madrasah Aliyah yang sementara ini belum memiliki izin tersebut dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara, namun Madrasah tersebut sudah tiga tahun di lakukan pelaksanaan Ujian Nasional berturut turut.

Terkait pengumuman hasil Ujian Nasional tingkta MTs, Kepala Seksi Pendidikan Madradah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Halmahera Tengah, H. Nurhalis Abubakar menginstruksikan kepada kepala Madrasah maupun pimpinan pondok agar pengumuman hasilnya pada Rabu, 29 Mei 2019 sekaligus melarang keras kepada Siswa-siswi yang melakukan pencoretan baju seragamnya karna coretan itu merupakan budaya yang tidak bagus.

Disamping itu, juga diberi himbauan kepada Seluruh kepala Madrasah MTs dalam wilayah Kabupaten Halmahera Tengah agar mengawasi siswa pada saat pengumuman hasil Ujian Nasional. “Hindari coretan baju seragam tersebut,” katanya.

Rep: Fhandi

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *