oleh

Listrik Padam Dibulan Ramadhan, Warga Kesal PLN Weda

MALUT.LENTERA.CO.ID — Pemadaman listrik oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Weda, kembali dikeluhkan warga desa Nurweda Kecamatan Weda.

“Pemadaman listrik di malam ramadhan ini berulangkali hingga berjam-jam,” kata Darwis, warga setempat kepada reporter media ini via telpon seluler pada Jumat, 24 Mei 2019 pukul 19.40 Wit malam ini.

Darwis mengatakan, pemadaman listrik yang sering dilakukan oleh pihak PLN dan tanpa memberikan pemberitahuan kepada masyarakat ini sangat disesalkan warga. Padahal, kata Darwis, pemadaman listrik yang sering dilakukan dan tanpa penjelasan apa pun kepada masyarakat ini, harus diperbaiki oleh manajemen.

Hal yang sama disampaikan Sarni Wahab, warga Desa Nurweda. Dia mengaku jika pemadaman listrik sering terjadi dalam bulan ramadhan ini sangat menggangu warga yang sedang mempersiapkan makanan buat berbuka puasa dan sahur. “Sampai saat ini belum kunjung dinyalakan,” ujarnya.

Mestinya, lanjut dia, pihak PLN Weda meningkatkan pelayanan listrik yang lebih baik dalam bulan suci ramadhan ini. Sebab sebelum bulan puasa, pelayanan listrik terlihat normal dan baik-baik saja. “Tapi ketika masuk bulan puasa, ini sudah terlihat pelayanan listriknya sangat kacau,” keluhnya.

Meski begitu, pihak PLN Weda, Ahmad Fikar saat dikonfirmasi via pesan singkat beberapa menit yang lalu, hingga kini belum memberikan tanggapan.

Red: Fhandi

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *