oleh

Bupati dan Wabub Halteng Gelar Safari Ramadhan, ini Pesan yang Disampaikan

MALUT.LENTERA.CO.ID — Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara lakukan Safari Ramadhan di seluruh Desa dan Kecamatan, Halteng.

Bupati Halteng disaat safari ramadhan

Bulan Suci Ramdhan 1440 H / 2019 M, Bupati Halteng, Drs. Edi Langkara, MH melaksanakan Safari Ramadhan di wilayah Weda, mulai dari Desa Dotte, Kecamatan Weda Timur sampai Desa Kluting Jaya, Kecamatan Weda Selatan.

Wakil Bupati Halteng saat safari ramadhan

Sementara Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, SH., MH melaksanakan Safari Ramdhan di Wilayah Patani yang dimulai dari Desa Moreala, Kecamatan Patani Barat sampai dengan Desa Damuli, Kecamatan Patani Timur.

Untuk Wilayah Gebe, dipimpin langsung oleh PJ. Sekretaris Daerah, Saiful Samad, SE, M.Si yang dimulai pada Sabtu, 25 Mei 2019.

Dalam safari Ramdhan ini, Bupati dan Wakil Bupati mengajak kaum muslimin dan muslimah agar menjaga dan meningkatkan silaturahmi baik sesama ummat islam maupun antar agama.

Selain itu juga Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan informasi pembangunan yang suda dilaksanakn dan masih direncanakan pada tahun 2019 dan tahun tahun yang akan datang.

Diakhir penyampaian, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Halmahera Tengah, terutama warga desa dan kecamatan yang dilaksanakan Safari Ramdhan, karena pada momentum pemilihan umum tahun 2019 yang baru selesai dilaksanakan berjalan lancar, aman dan penuh persaudaraan.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban yang ada di Halmahera Tengah,” ajak Bupati dan Wakil Bupati.

Diakhir penyampaian, Bupati bersama Wakilnya mengajak kepada seluruh masyarakat Halmahera Tengah, agar hilangkan prasangka buruk antara satu dengan yang lain.

“Mari bergandengan tangan, bersatu untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Halmahera Tengah dibawah kepemimpinan Elang-Rahim (ERA),” tutupnya.

Sumber: Humas Halteng/ Red: Fhandi

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *