oleh

Walau Suami tak Hadir, Istri AHM lanjutkan Kebiasaan Keluarga AHM Bukber Bersama Anak Yatim dan Lansis

MALUT.LENTERA CO.ID – Kebiasaan bersedekah pada anak Yatim dan Lansia di bulan Ramadan sudah menjadi tradisi keluarga Ahmad Hidayat Mus (AHM). Kali ini kebiasaan keluarga AHM itu dilakukan oleh istri AHM, Hj Norahman Mus. Dimana buka puasa bersama (Bukber) istri AHM dengan ratusan anak yatim dan ratusan lansia dilaksanakan di kediamannya, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula pada Kamis, 23 Mei 2019.

Usai Bukber, Nurahman Mus menuturkan, kebiasaan bagi-bagi sedekan dengan anak yatim dan Lansia sudah sejak lama dilaksanakan semasa AHM. Hanya saja momentum Ramadan tahun ini dilanjutkan, meski saat ini AHM tidak hadir di tengah-tengah anak yatim.

“Intinya, santunan untuk anak yatim dengan lansia merupakan tradisi kami dan kegiatan ini murni dari pa AHM,” akui Nurahman.

Nurahman ketika disentil, rencana momentum pemilihan Bupati Kepulauan Suala, apakah keluarga Mus akan mencalonkan diri sebagai bupati Sula? Ia menegaskan, terkait isu tersebut dirinya belum bisa berpikir sampai ke arah tersebut. “Kita fokus pada pembagian sedakah untuk anak yatim dan lansia dulu.” Akuinya sembari menegaskan jika Allah menghendaki maka tidak menutup kemungkinan keluarga Mus akan maju.

Rep: Irwan/Red: Bahrun

Download

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *