oleh

DPRD Haltim Gelar Sidang Istimewa Pergantian Antara Waktu

HALTIM, LENTERA.CO.ID – Sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur, mengesahkan Pergantian Antar Waktu (PAW) Sahrun Sinen menggantikan Harun Kiye (alm) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Ketua DPRD,Djon Ngoraitdji membuka dan memimpin sidang yang dimulai pukul 11.00 Wita bertempat di Gedung DPRD Haltim. Senin 8 April 2019

“Didalam rapat paripurna istimewa ini pimpinan dan Anggota DPRD Haltim terut berduka cita atas 3 orang warga Masyarakat Desa Waci telah Meninggal dunia oleh pelaku orang tidak kenal (OTK)” Ujar Djon dalam sambutannya.

Djon berharap kepada TNI dan Polri bahkan seluruh stekholder agar turut serta membantu kelancaran proses hukum untuk kepastian hukum yang se adil-adilnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekertaris Daerah Haltim, Ir. Moh. Abdu Nasir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkorpimda). Ikut terlihat pula kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan segenap tamu undangan.

PAW ini berdasarkan keputusan Gubernur Maluku Utara nomor 348/KPTS/MU/2019 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan antara waktu anggota DPRD Haltim dari Harun Kiye yang digantikan oleh Sahrun Sinen karena meniggal dunia.

“Mari kita ikuti proses PAW anggota DPRD Halmahera Timur masa bakti 2014-2019 semoga amanah dan tidak mementingkan kepentinangan pribadi dan kelompek tapi mampuh mengawal aspirasi rakyat masyarakat halmahera timur ke arah yang lebih baik” tutupnya

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *