oleh

Apresiasi Bupati Halteng, Gapensi Meminta ULP Percepat Pengimputan Ke Server LPSE

WEDA,LENTERA.CO.ID – Gapensi Halteng mengapresiasi Pemda Halteng dibawah kepemimpinan Bupati Edi Langkara bersama Wakil Bupati Abdurahim Ode Yani atas terobosan pembangunan infra struktur seperti akses jalan di Patani dan GOR yang tidak dibangun pemerintahan sebelumnya.

Demikian itu dikatakan Ketua Gapensi Halteng, Rahmat Taib dalam rilis yang disampaikan ke Lentera.co.id pada Kamis, 4 April 2018.

Menurut Rahmat, Pemkab Halteng dibawah Elang-Rahim sapaan akrab Bupati dan Wakilbupati, memiliki visi pembangunan daerah yang dominan berpihak pada kemajuan daerah, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Kami Gapensi sebagai ujung tombak pembangunan dibidang jasa konstruksi siap mengawal pembangunan yang ada di Halteng, termasuk pembangunan GOR Halmahera yang prestisius dan yang pertama di tanah Halmahera serta pekerjaan-pekerjaan lain yang nantinya siap ditenderkan,” kata Rahmat.

Kaitannya dengan pembangunan infra struktur di daerah, Rahmat menyatakan bahwa Gapensi meminta kepada ULP Halteng agar cepat menjemput kegiatan-kegiatan dinas terkait hal teknis pengimputan ke server LPSE agar proses pelelangan dapat dilakukan dengan cepat berjalan karena ini terkait dengan waktu pelaksanaan pekerjaan sehingga tidak berdampak pada penyerapan anggaran.

“Sebagai mitra pemerintah, kami Gapensi sangat setuju Pemda Halteng melibatkan asosiasi jasa konstruksi dalam memberikan masukan terkait pembangunan daerah,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News