oleh

Didemo, DPRD Haltim Diminta Turut Menyelesaikan Kasus Pembunuhan di Desa Waci

HALTIM,LENTERA.CO.ID – Masa Aksi Aliansi Pemuda Peduli Desa Waci mendesak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Haltim turut andil dalam menyelesaikan masalah pembunuhan Orang Tidak Kenal yang meresahkan masyarakat. Rabu 4 April 2019 tadi

Korban pembunuhan sadis di kali Waci kini menjadi perhatian semua pihak. DPRD dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) diminta agar turut berpatidipasi dalam mengatasi dan menuntaskan pembunuh sadis tersebut.

“Tercatat, sudah empat kali kejadian dan merenggut delapan korban jiwa” ujar Ketua IFAS, Ismit Abas.

Ismet mengungkapkan bahwa Kasus pembunuhan warga desa waci suda sering terjadi dari tahun ke tahun dan kali ini terulang kembali dengan korban meninggal, Habibu Salatun (68), Karim Abdurahman (56), Yusuf Halim (34)

Kapolsek Maba Selatan, IPDA M. Thoha Alhadar kepada Lentera.Co.Id menjelaskan perstiwa singkat tentang hasil TKP dan perencanaan untuk menutaskan kasus pembunuhan orang tidak kenal (OTK) dan sarankan kepada DPRD bahwa untuk bisa mengamankan hutan titik rawan ini harus di tetapkan hutang lindung.

Sementara Anggota DPRD Haltim, Bahri menyesalkan janji pemerintah daerah untuk mebangun Pos keamanan dititik rawan pembunuhan,

“toh sampai saat ini tidak ada Pos keamanan yang sebagai mana yang talah di janjikan, sehinga kami peresetasi dari Haltim bersama sama menyikapi ini secara manusiawi sehingga tidak memecu isu dan hal lain yang kita inginkan”Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News