oleh

Konsolidasi Partai NasDem, Ketua DPD: Jangan Mudah Dibodohi untuk tidak Mendukung NasDem dan Pemerintahan Elang-Rahim

LENTERA MALUT -– Partai Nasional Demokrat (NasDem) Halmahera Tengah, menggelar konsolidasi untuk pemilu april mendatang yang dipusatkan di Desa Tilope, Kecamatan Weda Selatan, Halmahera Tengah, Maluku Utara (Malut), pada Sabtu, 23 Maret 2019 kemarin. Konsolidasi ini mengusung tema “Mengawal Kemenangan NasDem Pada Pileg 2019 Mewujudkan Visi Elang-Rahim.”

Ketua DPD NasDem Halteng, Abd. Rahim Odeyani, juga Wakil Bupati Halteng, menyerukan kepada warga masyarakat tidak termakan dengan isu-isu yang dipolitisir oleh pihak lain yang berupaya membodohi pikiran masyarakat untuk tidak mendukung partai NasDem dan Pemerintahan Elang-Rahim.

“Ada yang bilang Pemerintahan Elang-Rahim tidak kerja, padahal tahun ini kami menganggarkan 5 miliar untuk pendidikan S1 dan S2. Sementara 7 miliar yang peruntukannya untuk rakyat Halteng bisa dapat pelayanan pengobatan gratis melalui BPJS. Jadi silahkan berobat nanti Elang-Rahim yang bayar,” ujar Rahim, nama sapaan Wakil Bupati, Sabtu 23 Maret 2019.

Simpatisan dan pendukung partai NasDem

Lebih lanjut kata Rahim, partai NasDem tidak hadir untuk menakut-nakuti masyarakat, aparat desa dan ASN supaya memilih partai NasDem. “Mari kita saling menghargai satu dengan yang lain, kita berikan pendidikan politik kepada rakyat dengan cara yang benar, supaya proses politik ini berkualitas,” ucapnya.

Rahim juga menyerukan warga yang ada di dua desa ini untuk jangan ragu-ragu memilih partai NasDem. Partai ini, kata dia, diisi oleh anak-anak muda yang memiliki segudang pengalaman yang dianggap layak untuk mewakili kepentingan masyarakat Halteng di gedung DPRD.
“Salah satunya Febriyanto Aiba, putera asal Tilope dan Sosowomo supaya beliau mendampingi saya bicara kepentingan warga di sana,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, teriakan yel-yel kemenangan NasDem terus digaungkan oleh ratusan warga yang hadir.

“Kami bertekad memenangkan partai NasDem di dua desa ini dan mengutus anak kampung (Febriyanto Aiba) disini untuk jadi utusan kami di DPRD,” ungkap warga yang ditemui di lokasi tatap muka.

Sebelumnya partai Nasdem telah melakukan konsolidasi dibeberapa daerah, dan kali ini tatap muka dan silaturahim dengan ratusan warga di desa Tilope dan Sosowomo Kecamatan Weda Selatan.

Rep:Fandi/Red: Ajun

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *