oleh

Bocah 5 Tahun Tewas saat Tercebur Dalam Kolam Ikan

LENTERA MALUT — Muhammad Fahri Harun, bocah umur 5 tahun, anak dari Sunwayuni Rumakamar, warga Desa Soagimmalaha, Kecamatan Maba, Halmahera Timur, ditemukan sudah tidak lagi bernyawa karena tercebur dalam kolam ikan dibelakang penginapan Samada, pada 23 Maret 2019 kemarin.

Ibu korban yang merupakan karyawan di penginapan itu, menceritakan awal kejadian. Ia bimbang. Pusing karena anaknya belum pulang seharian. Padahal bocah kecilnya itu sering bermain dihalaman penginapan ketika dirinya sedang bekerja.

Namun nasib berkata lain, anaknya tak lagi tampak saat diberi makan pada siang itu. Ia kebingunan bercampur gelisah dan sedih. “Saya sudah mulai kebingungan dan pada akhirnya saya dan pamannya langsung membuat laporan kehilangan ke Polsek,” tutur Ibu korban sembari menangis. Anaknya tak lagi bernyawa dikolam ikan pak Saleh, pemilik penginapan Samada.

Setelah melaporkan, anggota Polsek setempat bersama sejumlah warga langsung menelusuri tempat bermain korban di sekitar penginapan. “Begitu dicek, dikolam ikan (tempat bermain korban) ternyata ada dia (anak saya),” .

“Sebelum ke Polsek saya sudah mulai merasa ada keganjalan di kolam itu karena dari kemarin anak saya juga sering bermain di kolam tersebut,” akunya

Usai ditemukan, jasad korban langsung dibawah anggota Polsek ke Rumah Sakit terdekat untuk divisum, dan kerumah korban untuk dimakamkan.

Rep:ilham/Red:Ajun

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *