oleh

Deklarasi dan Kampanye Partai Golkar Haltim, Idrus: Target Menang Pileg dan Pilpres 2019

LENTERA MALUT — DPD Partai Golkar Halmahera Timur, Maluku Utara menggelar deklarasi sekaligus kampanye perdana partai Golkar di Aula Kartika Buli Hotel pada Saptu, 15 Maret 2019.

Dalam deklarasi sekaligus kampanye perdana itu, Ketua DPD Golkar, Idrus E. Maneke bersama Caleg dan tim Kampanye Dapil 1-2, Kabupaten Halmahera Timur bertekad memenangkan Partai Golkar pada pemilihan Legislatif dan memenangkan Paslon 01, Jokowi-Maaruf sebagai menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Ketua DPD Golkar yang juga Calon anggota DPRD Haltim dengan Nomor 1 dari Partai Golkar ini menyatakan, target partai Golkar menjadi pemenang Pileg 2019 dan menjadi fraksi utuh sehingga dengan mudah memperjuangkan kepentingan masyarakat di bangku wakil rakyat.

Sementara Calon Legislatif (Caleg) Haltim dari Partai Golkar dengan nomor urut 8 dapil 1, Moenawar Hi. Adam mengulas secara siangkat soal perjuangan pemekaran Kabupaten Halmahera Timur yang dikawal penuh oleh partai Golkar pada 2003 sampai definitif di tahun 2006.

“Walau saya belum diberi kesempata di gedung DPRD Kabupaten Haltim, tidak mengurangi semangat sebagai kaders partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Haltim,” katanya.

Seluruh Caleg Haltim, dari No Urut 1 sampai 10, dapil satu dan 2, kata dia, siap bertempur dan bertarung merai suara Golkar yang maksimal.

“Kami dari Caleg DPRD haltim Partai Golkar juga target sampai pada pengusung pencalonan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur periode 2020-2025 mendatang,” tambahnya.

“Maka kami maju bersama masyarakat Haltim, dari Bicoli sampai Sondosondo siap memenangkan Pileg dan Pilpres periode 2019-2024 agar menjawab kepentingan masyarak Haltim, dengan slogan Jokowi presiden, masyarakat menjawab Ma’ruf Amin,” terangnya.

Red: Ajun

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *