oleh

Rakor Dinkes Kota Ternate, Penguatan Lintas Sektor untuk Pencapaian SPM

LENTERA MALUT – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ternate gelar rapat koordinasi penguatan peran lintas sektor untuk pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) Bidang Kesehatan menuju kesehatan semesta dan penandatangan perjanjian kerjasama Dinas Kesehatan dan Lintas Sektor terikat pada Rabu, 13 Maret 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Wakil Walikota Ternate, kepala devisi Pemasyarakatan, Lapas Kelas II A Ternate, Rutan kelas II Ternate dan Kemeng Kota Ternate.

“Maksud dan tujuan rapat koordinasi (rakor) ini tersosialisasi tujuan kesehatan, bersinergi dalam pelaksana program. Kelemahan-kelemahan selama ini dapat teratasi melalui komunikasi dan melahirkan komitmen bersama,” kata kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Ternate, Fathiyah Suma kepada reporter Lentera.co.id.

Kadis Fathiyah, rakor ini merupakan rangkaian kegiatan evaluasi tahunan program dinas tahun 2018 dan pelaksanaan program di 2019.

Demikian itu juga ditambahkan oleh Wakil Walikota Abudullah Taher bahwa, Rakor tersebut adalah mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, baik itu pelayanan maupun evaluasi program selanjutnya.

Red: Hana

Download Download Download Download Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *