oleh

Barang Bukti 110 Kartun Miras Mengendap di Lokasi PT. IWIP, Humas Polres Halteng: Menunggu Reskrim

LENTERA MALUT– Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto dinilai tidak serius mengatasi Barang Bukti (BB) minuman keras jenis Bir sebanyak 110 kartun. Pasalnya BB tersebut hingga kini masih berada di Pospam perusahan PT. Weda Bay Nikel.

Penemuan Minuman Keras (Miras) jenis Bir yang diamankan oleh Satuan Intelkam Polres Halteng di lokasi site WBN PT. IWIP di Tanjung Ulie Lelilef, Kecamatan Weda Tengah pada Rabu, 6 Februari 2019 lalu hingga sekarang masih berada di perusahan PT. IWIP.

Sebelumnya, Kapolres mengatakan bahwa rencana Barang Bukti (BB) miras jenis Bir sebanyak 110 kartun itu akan diamankan di Mako Polres Halteng, namun sampai saat ini masih berada di Pospam perusahan PT. IWIP.

Kasubag Humas Polres Halteng, Ipda Sudarlin Lanone saat dikonfirmasikan kemarin, mengaku Barang Bukti (BB) tersebut masih ada di Pospam PT. Weda Bay.

“Barang Bukti minuman keras jenis Bir itu masih berada di Pospam PT. Weda Bay,” katanya.

Lanjut dia, barang bukti itu masih di PT. IWIP karena hal itu akan diproses atau ditindaklanjuti oleh Reskrim. “Itu sudah masuk Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” terangnya.

BACA JUGA
Wabub Halteng Buka Acara Sosialisasi Perda tentang RZWP-3-K
Kabag Humas Dinilai Gagal Publikasi Agenda Bupati dan Wakil Bupati Halteng
Koran Masuk Desa Menumpuk di Ruang Humas, Jufri: Saat Diterima, Sudah Edisi Satu Bulan Lalu
Dua Bulan Honor Satpol PP belum Terbayar, Kasatpol PP: Besok Mereka Gajian

Ia mengatakan, karena data-data belum lengkap sehingga masih dalam proses. “Menunggu Reskrim karena sementara mereka masi ke Jakarta,” ujar dia.

“Intinya terkait dengan minuman keras yang masih berada di PT. IWIP ini akan tetap ditindak lanjut,”
tutupnya.

Rep/Red: Fhandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News