oleh

Derita Kanker Payudara dan Mata Bengkak, Ibu Nuryatmi Butuh Uluran Tangan Kalian

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Komunitas Jurnalis dua Warkop bersama Generasi Muda Oba (Geram-Oba) melakukan aksi penggalangan dana di depan Jatiland Mall, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate, Senin, 4 Februari 2019 malam.

Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu Nuryanti (47) yang mengidap kanker payudara. Warga Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan itu hanya terbaring berjuang menahan rasa sakit yang dideritanya selama dua tahun ini.

Harapan dan doa terus dilantunkan agar secepatnya disembuhkan dari penyakit yang di deritanya. Sekitar 2011 di diagnosa oleh dokter menderita penyakit kanker payudara stadium 4 hingga menyebabkan mata pada bagian kanannya membengkak semakin besar.

Nuryanti (47), Warga Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, yang mengidap kanker payudara dan pembengkakan dimata.

Ketua Geram Oba, Julfikar Sangaji, mengatakan saat ini, Ibu dua anak itu sangat membutuhkan uluran tangan warga dan dari pihak manapun agar dia [Ibu Nuryatmi] bisa mendapat perawatan intensif hingga operasi.

Melalui penggalangan dana ini, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu Nuryatmi. “Geram oba akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu saudari [Nuryatmi] yg terkena penyakit untuk segera mungkin di operasi,” tutur Julfikar kepada Lentera, Senin 4 Februari 2019.

“Anggaran yang terkumpul hasil penggalangan dana tadi seluruhnya berjumlah Rp.4.890.000 dan masih dibutuhkan lagi, semoga ada yang memberi donasi,”tambahnya

Sementara, saat dihubungi Suaminya, Anto, mengatakan saat ini istrinya belum bisa bawa ke rumah sakit untuk operasi karena tidak ada biaya.

Saya ingin mengetuk hati teman semua khusunya pemerintah tidore agar dapat meringankan beban kami dan semoga Allah juga mengetuk pintu hati mereka,” harap Anto, via telepon seluler.

Hingga saat ini belum dilakukan operasi, sebeb biaya operasi Kanker harus menghabiskan ratusan juta sementara keluarganya tegolong orang yang kurang mampu.

Rekan-rekan yang membaca berita ini, jika ingin beri donasi langsung saja hubungi suaminya, pak Anto di contact ini: 081354650239. Atau disekitar Kota Ternate langsung datangi Sekertariat Geram Oba sebagai tempat donasi. Bisa langsung hubungi Ketua Geram, Julfikar dengan contact: 082112142227

Red: Ajun

Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *