oleh

Aksi FPMLT Masih Akan Berlanjut Ke Jilid II

LENTERA MALUT – Front Pemuda dan Mahasiswa Lingkar Tambang (FPMLT) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), akan kembali menggelar aksi protes Jilid II untuk memastikan Pemerintah Daerah dan PT. IWIP menindaklanjuti hasil hearing, pada Rabu, 30 Januari 2019.

Hal ini disampaikan oleh Kordinator FPMLT Mohamad Safri Yusuf, kepada Lentea.co.id. Ia mengatakan aksi Jilid II akan digelar pada Kamis, 31 Januari 2019 besok dalam rangka mengawal masalah yang terjadi di PT. Indonedia Weda Bay Industrial Park (PT.IWIP). “Bupati Halteng, Edi Langkara, telah menyampaikan akan bertemu pihak manajemen PT. IWIP besok (kamis-red),” katanya.

Dia memastikan aksi akan tetap digelar untuk mendorong tuntutan mereka diindahkan oleh Pemda Halteng. FPMLT, tambahnya, akan mengecam keras apabila tuntutan yang disampaikan tidak ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

Pemuda asal weda ini menegaskan, saat ini FPMLT sedang melakukan konsolidasi dengan elemen pemuda dan masyarakat untuk memperjuangkan hak normatif warga.

“Apabila tuntutan tidak dipenuhi maka kami berjanji akan melakukan aksi jilid II dan akan memboikot seluruh aktifitas perusahaan,” tegasnya.

Rep: Fandi

Download Download Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News