oleh

Dinsos Haltim Serahkan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran

HALTIM, LENTERA CO.ID – Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara menyerahkan bantuan berupa fasilitas rumah kepada Muhlis Kamisi, warga korban kebakaran di Desa Wailukum, Kecamatan Kota Maba pada Senin, 28 Januari 2019.

Penyarahan bantuan tersebut dilakukan Idham Talib, petugas logistik dari dinas terkait kepada Muhlis Kamisi (39) bersama istri dan 3 anak mereka, korban kebakaran tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada Jumat pagi kemarin sekitar 06:10 WIT ini, disebabkan kosleting dari alirang lisrik pemilik ruma. Saat kebakaran kala itu, satu KK ini tidak berada ditempat kejadian. Mereka mengetahui peristiwa tersebut saat dihubungi tetangga rumah yang saat itu menyaksikan kebakaran terjadi.

Kepala Dinas Sosial, Kab. Haltim, Hi Asis Hi Hajarat, M.Kes kepada media ini menyatakan, bahwa sebagai Dinas yang berkaitan langsung dengan sosial masyarakat, pihaknya juga berharap agar setiap bencana sosial seperti ini butuh perhatia pemarintah desa dan masyarakat.

“Ketika melihat bencana segera sampaik kepada Dinas Penanggulanan Bencana, baik secara tertulis maupun secara lisan,” kata Idham Talib menyampaikan pesan Kadis Sosial.

Red: Jun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News