oleh

Pelaku Pencemaran Nama Baik STAI Babussalam Sula Akhirnya Minta Maaf

SULA, LENTERA.CO.ID — Pelaku atas nama Isrudin Koroy akhirnya meminta maaf atas perbuatan mecemarkan nama baik Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babusslaam Sula.

Isrudin Koroy sebelumnya dilaporkan oleh pihak kampus lewat kuasa hukumnya ke Polres Kabupaten Kepulauan Sula pada 20 Oktober 2018 lalu dengan dugaan menyampaikan informasi bohong dan mencemarkan nama baik Perguruan Tinggi STAI Babussalam Sula.

Sebelumnya Isrudin menulis didinding pribadi akun Facebook dengan kalimat “Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, itu harus dibubarkan saja karena STAI Babussalam Sula itu akan melahirkan generasi muda yang akan banyak korban, sehingga bubar saja..?” lalu status tersebut dibagikan ke Grup facebook MEREBUT 01 SULA pada 16 Oktober 2018, pukul 01.32. WIT.

Namun akhirnya, pada Kamis, 10 Januari 2019, Isrudin Koroy menyampaikan permohonan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Jika dikemudian hari ia mengulangi, maka dia bersedia dituntut perdata maupun pidana. Pernyataan tersebut dituangkan dalam pernyataan tertulis dan tandatangi oleh para pihak, yakni Kuasa Hukum STAI dan aparat kepolisian di Polres Kepulauan Sula.

Red: Raka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News