oleh

Jelang Pelantikan, Busranto Latif Doa Gencar Lakukan Silaturahmi

TIDORE, LENTERA.CO.ID – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tikep, AKBP Busranto Latif Doa, SIK. Gencar lakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh di Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Sebelumnya, Busranto pada Rabu, 10 Januari 2019 kemarin melakukan koordinasi dengan Walikota Tidore Kepulauan terkait pelantikan yang dijadwalkan Rabu, 17 Januari 2019 mendatang.

Selain itu, Lulusan Sejarah Universitas Sam Ratulangi ini juga bersilaturahmi dengan Yang Mulia Sultan Tidore, Husain Sjah di Kadato Kie (Kadaton Kesultanan Tidore).

Dalam kesempatan itu, Ko Bus sapaan akrab Busranto meminta dukungan serta kepercayaan penuh kepada Sultan dalam menjalankan tugasnya sebagai kapala BNN Kota Tidore yang baru menggantikan AKBP Ahmad Idris.

“Ancaman Narkoba sangat berpengaruh terhadap tatanan nilai adat dan budaya, untuk itu, kami berkoordinasi dengan Sultan sekaligus melapor diri sebagai anak yang lahir di tanah para Sultan” ujar Ko Bus.

Hingga siang tadi, Ko Bus gencar melakukan silaturahmi dan berkoordinasi dengan berbagai tokoh dan instansi terkait.

“Siang ini, (Kamis, 10 Januari 2019) kami berkoordinasi dengan Kaplres Kota Tidore terkait hal-hal teknis, upaya memberantas Narkoba sesuai dengan amanay Undang-Undang” ungkapnya

Red: Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News