oleh

Hasil Musyawara: Iksan Ketua KWHT, Yudi Ketua PWI Haltim

HALTIM, LENTERA CO.ID – Komunitas Wartawan Halmahera Timur (KWHT) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Timur menggelar musyawara, pemilihan ketua umum di ruang rapat Humas kantor Bupati Halmahera Timur pada Kami, 10 Januari 2019.

Musyawara tersebut, Iksan Kakiet terpilih sebagai ketua KWHT. Sementara Yudhi Salam terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Halmahera Timur.

Iksan Kakiet, selaku Ketua KWHT terpilih mengusulkan nama bendahara dan sekertaris yang akan mendampinginya di priode 2019 – 2020, diantarannya: Faisal selaku Sekretaris, Riftan Badi sebagai bendahara serta beberapa ketua – ketua bidang dan beberapa anggota lainya.

Sementara Yudhi Salam sebagai Ketua PWI Haltim pada waktu yang sama menunjuk Hasrul sebagai Sekjen dalam struktur PWI, sekaligus menyampaikan syarat dan ketentuan dalam perekrutan tersebut.

Dua oraganisasi yang melaksanakan pemilihan ketua maupun perekrutan anggota secara bersamaan ini untuk memenuhi keanggotaan oraganisasi.

“Saya berharap kepada seluruh anggota agar dapat berjalan sinergi dengan organisasi serta menegaskan agar keanggota tahun 2019 ini dapat kompak, membangun keakraban serta bekerja secara profesional dalam organisasi KWHT ,” kata Iksan.

Dilanjutkan Yudin, sebagai ketua PWI Kabupaten Halmahera Timur menambahkan bahwa pihaknya akan merekrut keanggotaan dalam struktur PWI Kabupaten Halmahera Timur dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah di tentukan dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga ( ADRT ) Organisasi.

“Selain ketentuan tersebut, saya juga akan mengajak teman – teman wartawan lainya agar selalu bersinerji dan profesional dalam menjalankan ke dua organisasi yang sudah kita musyawarakan bersama dengan mufakat ini,” ujar Yudi.

Red: Ilham

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News