oleh

Apdesi Sula Lantik 28 Januari Mendatang, Rudi Harap Satukan Barisan

SULA, LENTERA.CO.ID – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara akan diselenggarakan 28 Januari 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Apdesi terpilih, Rudi Duwila kepada redaksi lentera.co.id pada Rabu, 9 Januari 2018 via voice massage whatsaap.

Menurut Rudi, pelantikan dirinya selaku ketua dan Sirajudin Umasangaji sebagai Sekertaris APDESI kepulauan Sula sudah dikordinasikan dengan Ketua APDESI provinsi Maluku Utara dan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Muabdin Hi. Radjab.

“Sesuai dengan hasil komunikasi kami dengan ketua DPD APDESI Provinsi Maluku Utara dan sekertaris provinsi, terkait dengan agenda pelantikan APDESI Kepulauan Sula yang Insya Allah akan dilaksanakan pada, Senin 28 Januarai 2019 di Sanana,” kata Rudi.

Untuk itu dirinya, secara lisan juga menyampaikan kepada seluruh Ketua dan Sekertaris DPC APDESI se-Maluku Utara agar dapat menghadiri pelantikan Kepengurusan DPC Apdesi Kabupaten Kepulauan Sula yang akan diselebggarakn di akhir Januari mendatang.

“Oleh karena itu diharapkan kepada ketua dan Sekertaris DPC Apdesi se-Maluku Utara untuk menghadiri acara pelantikan pengurus APDESI kepulauan Sula dibawah kepemimpinan saya, Rudi Duwila dan Sirajudin Umasangaji sebagai sekertaris,” harap Rudi.

Selain itu, Kepala Desa Pohea ini juga mengharapakan kerjasama dari seluruh Kades di lingkup Kabupaten Kepulauan Sula dan Pengurus DPC Kepulauan Sula, agar bersama-sama dalam menyukseskan pelantikan yang beberapa hari lagi akan berlangsung ini.

“Bapa-bapa (Kades) dan teman-teman pengurus DPC APDESI Kepulauan Sula agar marilah kita satukan barisan untuk kita sukseskan pelantikan APDESI kepulauan sula” ajaknya

“Atas kerjasamanya kami haturkan terimakasih, kami ucapkan salam berdesa” tutup Rudi.

Rep/Gopal

Tentang Penulis: Reporter SULA, Irwan FOKATEA

Reporter SULA, Irwan FOKATEA
IRWAN FOKATEA adalah Reporter Lentera.co.id sekaligus Kontributor dan Pembimbing Om Desa yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News