oleh

Sniper Fc dan Mace 1 Merah Juara di Laga Turnament Himasylva Unkhair Cup I

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Tim Sniper Fc (Putra) dan Mace 1 Merah (Putri) tampil sebagai juara 1 (satu) di partai final turnament Himasylva Unkahir Cup I setelah membobol kedua gawan lawannya.

‘Pemburu’ julukan tim putra ini berhasil merobek skor 6 – 3 atas Insaf Fc. Sementara, tim putri unggul atas tim Jujaru Kepo dengan skor akhir 4-1, di lapangan Futsal Waterboom, pada Minggu 6 Januari 2019.

Hasil memuaskan ini tak luput dari kerja sama kedua tim pemenang. Perlawanan sengit sempat terjadi di babak pertama di partai final, sempat belum membuahkan hasil diantar tim putra.

Masuk paruh kedua, tim Sniper Fc meningkatkan intensitas serangan. Kerja-sama membuat lengah kekuatan lawan. Adalah Opan (21) nomor punggung 10 itu, berhasil menjebol 3 gol gawang Insaf Fc di menit terakhir, setelah 3 gol sebelumnya di tandas oleh kedua temannya. Sedang 3 gol berhasil menerobos gawang Sniper Fc, skor berakhir 6-3.

Tim Sniper FC

Sementara, Jujaru Kepo, juara II tim putri ini, harus menjerit setelah penjaga gawangnya di jebol dari hasil sundulan para pemain Mace 1 Merah. Sampai pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk kemenangan Mace 1 Merah tetap bertahan.

Pertandingan Partai Final ini berakhir sekitar pukul 10.00 WIT. Juara satu dari kedua tim putra dan putri ini langsung disambangi panitia dan diberikan hadiah berupa tropi.

Untuk diketahui, Laga bergensi yang di gelar oleh Program Studi Kehutanan, Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate ini dimeriahkan hampir seluruh Mahasiswa Kehutanan

Red/Ajun

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News