oleh

Lantik BPC HIPMI Se-Malut, Rohalim Boy Mendorong Kerja Sama Pemerintah dan Pengusaha

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se-Provinsi Maluku Utara (Malut) di Lantik hari ini, Minggu 6 Januari 2019.

Pengukuhan pengurus HIPMI ini telah di hadiri seluruh ketua cabang BPC se-Malut dan pengurusnya yang di pusatkan di gedung resto Floridas, Kelurahan Ngade, Ternate Selatan, Kota Ternate.

Karateker Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Malut, Rohalim Boy Sangadji, kepada wartawan mengatakan untuk pelantikan pengurus BPC se-Malut ini akan di lanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Pengurus BPD HIPMI Malut pada Senin, 7 Januari 2019 di Weda, Halmahera Tengah (Halteng) yang juga akan di hadiri langsung Ketua Umum HIPMI, Gebernur Malut, serta sejumlah stekholder terkait.

Ia menuturkan, tentu ada sinergitas lebih baik yang akan di bangun oleh pengurus HIPMI se-Kabupaten/Kota bersama para bupati dan Walikota agar bisa dapat menguprade pelaku-pelaku usaha yang ada, di utamakan oleh putra putri daerah di Maluku Utara.

“Maka akan di lihat keterlibatan keseriusan pengurus agar dapat membangun kerja sama di bidang industri pengusaha bagi putra putri daerah sendiri serta sinergitas bersama pemerintah agar bisa dapat mendorong usaha kecil yang ada,” pungkasnya.

Dia berharap, semoga pengurus HIPMI se kabupaten kota dapat mengola project dari investasi yang di berikan oleh pemerintah untuk di kelola oleh pengurus cabang agar dapat membantu usaha-usaha kecil.

“Ini untuk di kembangkan oleh putra putra Daerah sendiri melalui anggaran yang ada,” tutup Rohalim.

Red/Hana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News