oleh

Laka Lantas Berujung Maut di Haltim, Diduga Akibat Mabuk

HALTIM, LENTERA.CO.ID – Satuan Lalulintas Polres Haltim menduga kecelakaan maut yang terjadi di desa Geltoli, Haltim akibat salah satu pengandara dalam keadaan mabuk.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Haltim, IPTU Setiaji Nor Atmojo, SIK kepada lentera.co.id via seluler pada Minggu, 6 Januari 2019 siang tadi.

“Identitas korban meninggal dunia atau Pengemudi roda dua Jenis Honda CB150R hitam dengan nomor polisi. DG 3266 TB bernama Naira (21), Alamat Desa Geltoli kecamata, Maba. Korban Menggunakan helm, tidak memiliki SIM, dan tidak membawa STNK. Sedangkan identitas dari terduga tersangka pengemudi kendaran roda dua jenis Honda Revo hitam dengan nomor polisi DG 3209 NF, Nama Siti Utami (17) Alamat Desa Geltoli kecamatan Maba. Pengendara Tidak menggunakan helem, dan tidak memiliki SIM, serta tidak membawa STNK, diduga telah menkonsumsi minuman beralkohol,” Ungkapnya

Lebih lanjut, kasat mengungkapkan kronologis kejadian kecelakaan yang meregang satu orang perempuan tersebut.

Sekitar pukul 09.20 WIT, Sudari NAIRA dari rumah yang datang dari arah Utara menuju Selatan atau dari arah desa Geltoli menuju desa Buli menggunakan jalur kiri jalan.

Sementara sudari Siti Utami dari arah desa Buli kearah desa Geltoli disinyalir dengan kecepatan tinggi serta menggunakan jalur korban.

Tepat pukul 09.30 wit kedua sepeda motor tersebut terjadi kecelakaan tepat didepan Puskesmas Perawatan Buli.

Kedua pengemudi langsung di angkat dan dibawa ke Puskesmas Buli. Setelah kedua pengemudi berada di Puskesmas, NAIRA kemudian menghembuskan napas terakhir akibat mengalami pendarahan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Siti Utami terduga tersangka pengemudi Honda Revo mengalami luka ringan ( luka lecet pada bagian lutut kanan, luka memar pada pelipis kiri ), dan korban pengemudi Honda CB 150R Meninggal Dunia, penyebab kecelakaan Karena kelalaiannya Situ Utami pengemudi kendaraan bermotor roda dua merek Honda Revo warna hitam yang Mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi, menggunakan jalur sebelah kanan dari arah jalur korban dan terduga diduga telah menkonsumsi minuman beralkohol,” Ungkapnya.

Tambah Setiaji kasat “Barang bukti yang di amankan sat lantas 1 (satu) unit kendaraan bermotor roda 2 ( dua ) merek Honda Revo warna Hitam dengan No. Pol. DG 3209 NF, 1 (satu) unit R2 jenis/merek Honda CB150 R warna hitam dengan No.Pol, DG 3366 TB. Tindak petugas datangi Tempat Krjadian Perkara (TKP), Amankan Barang bukti (BB), dan Mencari saksi – saksi serta Berkoordinasi dengan pihak Puskesmas terkait Visum. Kami Himbau kepada warga Masyarakat utk tidak mengemudikan kendaraan dalam pengaruh minuman beralkohol,” Tutupnya.

Rep/Ilham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News