oleh

Kongres Ke-II KJP-MU Usung Revitalisasi Dinamika Komunitas

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Komunitas Parleman Jalanan (KPJ) menggelar kongres ke II, di Asrama Topo Akehuda, Kelurahan Akehuda, Ternate Utara, Kota Ternate, pada Minggu, 6 Januari 2019.

Sebelumnya, Kongres I telah di gelar pada 2016 lalu. Sebagai lanjutannya digelarlah kongres II guna mengkoordinir komunitas yang lebih loyal dan berbudaya.

Hal ini bersinergi dengan tema yang di usung, yakni “Revitalisasi Dinamika Komunitas Melalui Kepemimpinan yang Loyal dan Berbudaya”.

Ketua Kordinator KPJ-MU terpilih, Wiranto Alfi, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh KPJ-MU atas kepercayaan yang telah amantakan untuk memimpin KPJ-MU kedepan.

“Semoga kedepannya KPJ semakin berkembang dan dapat menjadi ruang pembelajaran tentang sastra dan budaya dalam ruang lingkup MALUT dan memposisikan diri sebagai wadah perjuangan kerakyatan,” ujar Ketua KPJ-MU terpilih ini.

Sementara, salah satu anggota KPJ-MU, Juwita Isra, mewakili pengurus komunitas KPJ-MU, periode 2016-2019 mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah berupaya hingga kegiatan kongres ke II ini dapat dilaksanakan dan mengambarkan semangat dari parah sastrawan Malut.

“Semoga ini dapat membawa komunitas ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan tema yang ditetapkan panitia,” harapnya

Red/Ajun

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News