oleh

Besok, Event Turnament Himasylva Unkhair Cup I Akan di Mulai

Himasylva Fakultas Pertanian Unkhair Ternate junjung tinggi sportifitas

TERNATE, LENTERA.CO.ID – Program Studi Kehutanan Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate akan menggelar Event Turnament Himasylva Unkhair Cup I, pada Minggu, 6 Januari 2019 besok, di Neo Futsal Waterboom, Kelurahan Kayumerah, Ternate Selatan, Kota Ternate.

Turnament Futsal ini bermaksud untuk mempererat jiwa korsa rimbawan-rimbawati di prodi yang akrab disapa Himasylva.

Informasi yang diterima redaksi, sebanyak 24 Tim yang akan bertanding di Laga perdana Himasylva ini. 18 diantaranya dari tim Putra dan 6 lainnya tim Putri. Artinya, perempuan juga diikut-sertakan dalam Turnament. Namun begitu, Tim perempuan ini akan bertanding secara terpisah ditempat yang sama.

Ketua Panitia Open Turnament Himasylva Unkhair Cup I, M. Emil Fahriza, saat dihubungi juga membenarkan. Ia menuturkan bahwa tim putri akan bermain usai tim Putra.

“Karena tim putri ni akan dorang [mereka] cepat hosa [mudah lelah], jadi biar bermain terakhir,” ujar Emil, mahasiswa kehutanan semester 7 ini kepada Reporter, Sabtu 5 Januari 2019.

Team yang bertanding di Laga bergengsi Program Studi ini juga di himbau agar mengenakan kaos tim bernomor punggung dan harus hadir tepat waktu. Apabila terlambat, maka tim dinyatakan gugur

Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Kehutanan, Muktamim Amin, merasa bahagia karena Himasylva bisa menggelar pertandingan dan dirinya pun ikut disalah satu tim yang terdaftar. Menurutnya, sinergitas organisasi kemahasiswaan harus diperkuat, dan junjung tinggi sportifitas.

Ia berharap agar pertandingan ini juga tidak hanya dimaknai sebagai serimoni belaka, namun mampu memperkuat tali silaturahmi dan menyatukan sesama mahasiswa di Prodi Kehutanan.

Red/Ajun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News