oleh

Karang Taruna Bobanehena Mendonasikan Korban Tsunami Banten

HALBAR, LENTERA.CO.ID – Guna meringankan beban korban Gempa dan Tsunami Banten Provinsi Lampung, Pemuda Karang taruna Teluk Rapa Desa Bobanehena Kecamatan Jailolo, Mendonasikan sejumlah Dana kepada para Korban, Rabu 2 Januari 2019 tadi.

Penyerahan donasi tersebut langsung oleh ketua Ketua Karang Taruna Teluk Rapa Bobanehena Darwit Tani, kepada salah satu Koordinator Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malut untuk Halbar atas nama Risman Kimhai, melalui Bank BNI cabang Jailolo.

” Dan Bantu yang diserahkan melalui transfer langsung itu sebenar Rp 8, 8 juta, yang dikumpulkan dari Pengalangan selama 3 hari di wilayah Halbar, yakni dari tanggal 24, 26 dan 27 Desember 2018 lalu,” ungkap Darwin.

Lanjut Darwin, Bantuan yang diberikan tidak seberapa ini semoga bisa membantu meringankan beban para korban, dan untuk warga Halbar yang telah mengulurkan tangan semoga menjadi ladang amal bagi kita semua.

Senada juga disampaikan koordinator penggalangan dana, Iyan Taswin, agenda penggalangan yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama kita untuk membantu saudara-saudara sebangsa dan setanah air tertimpa musibah, seperti yang terjadi di Banten,” ujar.

Terpisah, Koordinator ACT Malut untuk Halbar Risman Kimhai, mengatakan, ACT Malut merupakan organisasi nirlaba professional yang memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan pada penanggulangan Bencana, dan sampai saat ini kita (ACT) sudah tiga kali menyalurkan bantuan kemanusiaan.

” Jadi, kami dipercaya oleh Karang Taruna Teluk Rapa, untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana,”

sehinKT Teluk Rapa begitu mempercayai dalam hal ini ACT Malut  karena sudah ketiga kali penyaluran dana bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh KT Teluk rapa dapat tersalur dengan baik. semoga apa yang kita perbuat dapat diridhoi oleh allah dan mendapatkan balasan pahala darinya,” ujar Risma.

Rep/Chull

Download

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News